Skip to main content

Khasiat Ayat Kursi Semua Keinginan Tercapai Cepat Kedudukan Dan Harta Berlimpah

Khasiat Ayat Kursi Semua Keinginan Tercapai Cepat Kedudukan Dan Harta Berlimpah - Rahasia dahsyat manfaat ayat kursi di baca 170 atau 313 kali atau sejumlah kata di dalamnya (50x) semua urusan jadi lancar, hajat terkabul, kesedihan, kesusahan dan bahaya hilang, rezeki luas berlimpah dan memperoleh semua keinginan dengan pertolongan Allah SWT.

Ayat yang paling agung dalam Al-Qur'an adalah ayat kursi, yaitu di surat Al-Baqarah, ayat 255.

Ubay bin Ka’b radhiallahu ‘anhu berkata: Rasulullah shallallahu ‘alahi wa sallam bersabda:

“Wahai Abul Mundzir (gelar kunyah Ubay), tahukah engkau ayat mana di kitab Allah yang paling agung?”

Aku menjawab, “Allah dan Rasul-Nya lebih tahu.” Beliau berkata, “Wahai Abul Mundzir, Tahukah engkau ayat mana di kitab Allah yang paling agung?” Aku pun menjawab, اللَّهُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ Maka beliau memukul dadaku dan berkata, “Demi Allah, selamat atas ilmu (yang diberikan Allah kepadamu) wahai Abul Mundzir.” (HR. Muslim no. 810)

Berikut Bacaan Ayat Kursi Arab, Latin Dan Artinya

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
ٱللَّهُ لَآ إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ ٱلْحَىُّ ٱلْقَيُّومُ ۚ لَا تَأْخُذُهُۥ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ ۚ لَّهُۥ مَا فِى ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَمَا فِى ٱلْأَرْضِ ۗ مَن ذَا ٱلَّذِى يَشْفَعُ عِندَهُۥٓ إِلَّا بِإِذْنِهِۦ ۚ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ ۖ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَىْءٍ مِّنْ عِلْمِهِۦٓ إِلَّا بِمَا شَآءَ ۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَٱلْأَرْضَ ۖ وَلَا يَـُٔودُهُۥ حِفْظُهُمَا ۚ وَهُوَ ٱلْعَلِىُّ ٱلْعَظِيمُ

Bismillahirrahmanirrahiim

Allahu laa ilaaha illaa huwal hayyul qayyum. Laa ta’khudzuhuu sinatuw wa laa naum. Lahuu maa fis samaawaati wa maa fil ardh. Man dzal ladzii yasyfa’u ‘indahuu illaa bi idznih. Ya’lamu maa baina aidiihim wa maa khalfahum. Wa laa yuhiithuuna bi syai-im min ‘ilmihii illaa bi maa syaa-a. Wasi’a kursiyyuhus samaawaati wal ardha wa laa ya-uuduhuu hifzhuhumaa Wahuwal ‘aliyyul ‘azhiim.

Artinya: “Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya). Tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya.

Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka. Dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya. Dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.”

خصائص وفضائل آية الكرسي

Khasiat Dan Fadhilah Ayat Kursi

Rosulullah Saw bersabda :

اذا اردت حاجة فاقرأ اية الكرسي ثم ابدأ برجلك اليمنى

Bila engkau menginginkan hajatmu terpenuhi baca lah ayat kursi lalu mulailah dengan kaki kananmu (berangkat ikhtiar dengan diawali melangkah kan kaki kanan)

Al-Imam Ahmad bin Ali Al-buni RA dalam kitab Tafsir Alqudsi berkata

من قرأ اية الكرسي بعدد حروفها وهي مائة وسبعون اعانه الله تعالى فى جميع اموره وقضى حوائجه وفرج همه وغمه وكشف ضره ووسع رزقه ونال مطلوبه.

Barang siapa yang membaca ayat kursi sejumlah hurufnya yaitu seratus tujuh puluh maka Allah menolongnya dalam semua urusannya, memenuhi semua hajatnya, menghilangkan kesedihan, kesusahan atau bahaya yang menimpanya, meluaskan (memperbanyak) rizqinya dan ia akan memperoleh tujuannya.

Rosulullah Saw. Bersabda

من رجع الى منزله فقرأ اية الكرسي نزع الله الفقر من بين عينيه

Barang siapa pulang (kembali) ke rumah nya lalu mau membaca ayat kursi maka Allah akan mencabut kefaqiran yang ada di depan kedua matanya (kefaqiran yang menimpa dirinya)

Di terangkan dalam kitab Khozinatul asror halaman 132 bahwa salah satu penyebab kayanya sahabat terkaya (Abdur-Rohman bin Auf RA) dan terhindarnya dari kefaqiran adalah setiap beliau masuk rumah beliau selalu membaca ayat kursi di empat arah halaman rumahnya

Teratasi kesulitannya serta di mudahkan semua urusannya

قال الامام الكوفي رضي الله عنه هذا مجرب لاشبهة ان من قرأ اية الكرسي لتسهيل الامور قبل شروعه سهل الله له الامر ِ

“Imam Al Kufi Ra berkata : Ini mujarrab sekali ( tidak ada bandingannya ), siapa yang membaca ayat Kursi untuk memudahkan urusan atau mengatasi kesulitan sebelum memasukinya / memulainya, Allah memudahkan urusannya”.

Mendapatkan kemampuan mengusir syetan, Jin, sihir Dan lain sebagainya

Rosulullah Saw bersabda :

ما قرأت هذه الاية في دار الا اهتجرت بها الشياطين ثلاثين يوما ولابد حلها ساحر ولاساحرة اربعين ليلة

Tak ada rumah yang dibacakan ayat Kursi kecuali Syetan-syetan lari selama 30 hari dan tidak akan bisa dimasuki sihir atau tukang sihir selama 40 hari

من قرأ آية الكرسي عدد حروفها وهي مائة وسبعون حرفاً لم يطلب منزلة إلا وجدها أو لطلب رزق وسعة إلاّ نالها، أو لقضاء دين أو لفرج شدة أو هلاك عدو إلا حصل.

Barang siapa membaca ayat kursi sebanyak hitungan hurufnya yaitu 170 huruf tidaklah ia minta kedudukan kecuali Allah sampaikan pada kedudukan tadi, atau untuk mendapatkan rezeki yg luas kecuali dia menperolehnya, atau ingin melunasi hutang atau untuk menghilangkan kepayahan, atau ingin selamat dari musuh yang ingin mencelakai, kecuali pasti terjadi (dihasilkan oleh Allah padanya apa yang ia inginkan)

Mendapatkan Jabatan terhormat, kemampuan mempertahankannya, juga mendapatkan kemampuan memimpin sehingga ditaati, disegani, dihormati dan dicintai oleh semua rakyat yang di pimpinnya.

قال السيد محمد حقي النازلي والامام احمد بن علي البوني رضي الله عنهما. ومن داوم على قرائتها بعدد فصولها وهي سبع عشرة مرة لم يطلب منزلة الا وجدها ولم يطلب شيأ الا ناله فعادت تلك الصفة العظيمة على قارئها فيكون سجاعا ومهيبا ومحبوبا واطاعه من في الكون ولم يقدر احد على مضرته لابقول ولا بفعل ولا بعمل في بقية دهره. ومن كان رئيسا يدوام على قرائتها ليطيعه اتباعه. اهـ خزينة الاسرار 126

Sayyid Muhammad Haqqi An Nazili dan Imam Ahmad Ali Al-Buni Ra berkata : Barang siapa yang membiasakan (istiqomah) membaca ayat Kursi sejumlah fasalnya (17 kali) maka ia akan mendapatkan kedudukan (Jabatan) yang ia cari dan memperoleh apa saja yang ia inginkan.

Sifat agungnya ayat Kursi akan kembali pada pembacanya sehingga ia jadi pemberani, berwibawa, disegani, dicintai dan ditundu`i (ditaati) semua makhluk yang ada serta tidak ada seorangpun yang mampu mencelakainya, baik dengan ucapan, perbuatan atau usaha-usahanya sepanjang sisa umurnya.

Dan siapa yang menjadi pemimpin sebaiknya membiasakan (istiqomah) membaca ayat Kursi agar ditaati para pengikutnya.

Rasulullah Saw bersabda:

عليك بقرائة اية الكرسى فان فى كل حرف منها الف بركة والف رحمة. اهـ خزينة الاسرار ص 134

Bacalah ayat kursi, sebab dalam huruf-hurufnya terdapat ribuan berkah dan rahmat Allah SWT.

Hikayah dari Sayyidatina Aisyah RA.: Suatu hari ada lelaki datang kepada Rasulullah melaporkan tentang keadaan di dalam rumahnya yang serba sial dan tidak ada berkah sama sekali

Lalu Rasulullah SAW bersabda:

اين انت من اية الكرسي ما تليت في شيء على طعام ولاادام الا انمى الله بركة ذلك الطعام والادام.

Dimana ayat kursimu? Apa saja yang di bacakan ayat kursi baik itu makanan, lauk atau lain -nya. Pasti Allah meningkatkan (memperbanyak) berkah benda benda tersebut.

Bahkan ayat kursi juga bisa digunakan untuk memberkahi makanan, minuman dan uang, sekalipun sedikit bisa berkembang menjadi banyak, sehingga cukup untuk semua kebutuhan.

Caranya: baca ayat kursi 313x / 170x / 50x tiap satu ayat kursi tiupkan pada benda-benda tersebut sampai hitungan tersebut, Insya Allah Mujarab. Alhamdu lillah Alfaqir telah mem- buktikannya, bifadllillah wa bi`aunihi Taala.

قال بعض الخواص رضي الله عنه .حصنو ا انفسكم بقرائة اية الكرسي كما يروي فى الحديث انه صلى الله عليه وسلم كان يقرأ اية الكرسي كل يوم سبع مرات. ويحصن بها ذاته المحمدية. اهـ خزينة الاسرار. 132

Sebagian ulama-ulama` ahli khowwas telah berkata:

Jagalah dirimu dengan bacaan ayat kursi sebagaimana diriwayatkan dalam hadits, bahwa Rosulullah Saw dulu selalu membaca ayat kursi setiap hari tujuh kali dan beliau membentengi dirinya dengan berkah bacaan tersebut.

ويقرأ اية الكرسي الى اطرافه من الجهات الستة ويقرأ سابعا ويشرب نفسه الى اخر. جوفه. ويقال هذا الترتيب من النبي صلى الله عليه وسلم. اهـ خزينة الاسرار. 132

Dan Rosulullah membaca ayat kursi pada enam arah kemudian bacaan ke tujuhnya pada minuman lalu beliau meminumnya sampai pada akhir perutnya. Urutan bacaan ini di dapat dari Nabi Muhammad Saw.

Mendapatkan kemampuan bertemu dan becakap-cakap dengan bangsa ruhani/ Arwah Muqoddasah.

قال الشيخ الكبير محي الدين بن العربي قدس الله سره. من قرأ اية الكرسي فى الليل والنهار الف مرة وداوم عليها اربعين يوما والله والله والله وبحق القران العظيم ورسوله الكريم انكشف عليه الروحاني حتى تجيئ الملائكة لزيارة القارئ ويحصل له كل المرادات ويتصرف فيما اراده كالسلاطين والاكابر اهـ خزينة الاسرار. 133

Asyekh Al kabir Muhyiddin Q s. berkataSiapa yang membaca Ayat kursi sehari semalam seribu kali dan membiasakannya selama 40 hari, maka demi Allah, demi Allah, demi Allah, demi haqnya Alqur`an yang agung dan demi utusannya yang mulya terbukalah baginya bangsa ruhani, (mampu melihat / bertemu dengan bangsa ruh suci) sehingga malaikat datang mengunjunginya, memenuhi semua keinginannya, serta bertindak sesuai keinginannya, bagaikan Sultan dan Pembesar.

Menjadi pemimpin yang dihormati, dimulyakan dan diagung-agungkan oleh rakyatnya.

Sayyid Muhammad Haqqi An Nazili berkata :

قال بعض الخواص : من اراد ان يكون سيدا عند الله وعند الناس فليداوم على قرائة اية الكرسي

Sebagian Ulama` khos berkata “ Siapa yang ingin menjadi pemimpin dimata Allah dan manusia, maka biasakanlah (istiqomahlah) membaca ayat Kursi”.

فمن داوم على قرائة اية الكرسي كل يوم عادت تلك الصفة الاشرفية على قارئها فيكون بها مشرفا ومكرما ومعززا عند الله وعند الناس

Barang siapa yang membiasakan (istiqomah) membaca ayat Kursi setiap hari, maka kembalilah sifat mulyanya ayat Kursi kepada pembacanya, sehingga ia dihormati, dimuliakan dan diagung-agungkan dihadapan Allah dan semua manusia”.

Menjadi kekasih Allah. Yang selalu di jaga olehNya

قال الشيخ السيد محمد حقى النازلي. فالمداوم على اية الكرسي يصير حبيبا لله تعالى يحرسه كما يحرس حبيبه.

Assayyid Muhammad Haqqi Annazili berkata Orang yang membiasakan membaca Ayat kursi, akan menjadi kekasih Allah yang selalu di jaga olehnya sebagaimana beliau menjaga kekasihnya Nabi Muhammad Saw

Dijaga oleh Allah dirinya, keluarganya, rumah-nya, toko-tokonya, harta bendanya, sehingga terhindar dari sesuatu yang membahayakan dan merugikan.

عن ابن مسعود رضي الله عنه انه قال قال رجل يا رسول الله علمني شيئا ينفعني الله به قال اقرؤا اية الكرسي فانه يحفظك وذريتك ويحفظ دارك حتى الدويرات حول دارك. اهـ خزينة الاسرار. 131

Di riwayatkan dari sahabat Ibnu Mas’ud R a Beliau berkata “Dulu ada seorang laki laki berkata pada Rosulullah, wahai Rosul ajarkan aku sesuatu yang menyebabkan Allah memberikan manfaat untukku, lalu Rosulullah menjawab, bacalah Ayat kursi..!, karena Ayat kursi menyebabkan Allah menjagamu, keturunanmu, rumahmu, harta bendamu sehingga rumah rumah kecil di sekitar rumahmu.

وقال الامام أحمد بن علي البوني من قرأ آية الكرسي عدد حروفها (170) حرفاً لم يخشى مكروهاً في عمره ولم يقدر عليه أحد لا بقول ولا بفعل ولا بمكروه في دينه ولا دنياه وكان محفوظاً من غمزات الشيطان وسطوات السلطان بقية عمره

ومن حافظ على قراءتها العدد المذكور وداوم عليها ورداً عقب صلاة من الصلوات المكتوبات أو السنن الراتبات كان محبوباً عند الخليقة أجمعين، وكان ملطوفاً به في جميع أموره وأحواله وأقواله وأفعاله

Siapa pun yang membaca Ayat al-Kursi sebanyak jumlah hurufnya (170 kali) maka tidak akan pernah merasa takut bahaya / sesuatu yang tidak disukai selama hidupnya dan tidak ada seorangpun yang kuasa/mampu padanya dengan kata-kata dan perbuatan dan sesuatu yang tidak disukai dalam dunia dan agama. Dia dijaga dari tipu daya syetan, kontrol/ kendali/ dominasi kekuasaan di sisa usianya.

siapa yang menjaga dengan membacanya dengan hitungan tersebut dan mendawamkan dijadikan wirid setelah shalat wajib dan shalar sunat rawatib maka dia akan dicintai dikalangan semua makhluk dan dilapangkan / diringankan dalam semua urusan dan keadaan dilembutkan perkataan dan perbuatannya

ومن قرأها عدد حروفها يبتغي بذلك محبة مطلوبة أو دخول رزق أو قهر عدو أو طلب امرأة للزواج أو دفع معاند أو حاسد أو كائد أو وفاء دين أو فك مأسور أعانه الله على طلبه

Barang siapa membaca ayat kursi sebanyak hitungan hurufnya berharap ingin memperoleh cinta, atau masuknya rezeki, memaksa/menekan musuh, atau ingin memperoleh wanita untuk di nikahi, menolak musuh atau orang hasud, penipu, atau ingin melunasi hutang , melepaskan / membebaskan tawanan maka Allah akan menolong untuk memperolehnya.

وذلك الشيخ أحمد بن علي البوني أيضاً أن من قرأ آية الكرسي بعدد اسماء نبينا محمد صلى الله عليه وسلم (201) ويسأل الله تعالى حاجة من أمر الدنيا أو الاخرة قضيت له بإذن الله تعالى

Barang siapa membaca ayat kursi sebanyak nama-nama nabi Muhammad SAW. yaitu 201 kali lalu memohon pada Allah hajatnya dari urusan dunia dan akhirat maka ditunaikan padanya dengan ijin Allah

ومن قرأها (313) مرة حصل له الخير بما لا يقاس عليه وكفاه الله تعالى ما أهمه من أمر دينه ودنياه وفتح له باب الخيرات

Barang siapa membaca ayat kursi sebanyak 313 kali maka kebaikan terjadi padanya dengan sesuatu yang tidak bisa diukur padanya dan Allah cukupkan sesuatu yang dia inginkan dari perkara agama dan dunia dan dibukakan pintu-pintu kebaikan

وقال الشيخ ابو العباس البوني من قرأ آية الكرسي عدد كلماتها وهي خمسون كلمة على ماء المطر لزيادة العقل، والفهم ثم شربه جعل الله في عقله وفهمه زيادة

Syeikh Abul Abbas menerangkan: Barang siapa membaca ayat kursi sebanyak hitungan kata yakni 50 kali, lalu dihembuskan pada air hujan serta diminum. insyaAllah bisa mencerdaskan akal fikirnya, dapat memudahkan menerima ilmu pengetahuan.(dalam kitab khazinatul asrar)

Barang siapa membaca ayat kursi secara khusyu’ sesudah sholat fardhu, saat pagi serta petang, serta setiap kali keluar masuk rumah, maka insyaAllah dia terpeliharalah godaan syaitan, diselamatkan dari kejahatan manusia yang memudarakan itu, binatang buas, harta benda dari kecurian, terpeliharalah dia, keluarga serta anak-anaknya, kebakaran.

Didapatkannya juga tentang kesehatan jasmani serta keselamatan atas izin Allah Swt. (dalam kitab Khawasul Qur’an karya Imam Ghazali).

Barang siapa selalu membaca ayat kursi, dia akan dicintai, dipelihara oleh Allah sebagaimana Dia memelihara Rasulullah Saw.

Kitab Asraaul Mufidah : Barang siapa membaca ayat kursi 18 kali, Niscaya akan hidup berjiwa tauhid, dinaikan drajatnya, dimurahkan rezeki, diberikan perngaruh maka orang akan menghormati serta segan kepadanya, dibukakan berbagai hikmah, hingga dia terpelihara dari segala bencana atas izin Allah.

Barang siapa mengamalkan dengan langgeng membaca ayat kursi, dia akan mendapatkan perlindungan serta pertolongan dari Allah, dari godaan syaitan serta hasutan syaitan.

Dengan rajin membaca atas izin Allah, dapat terhidarnya dari pencuri, kecerobohan , sebab ayat kursi akan menjadi benteng.

Membaca bacaan ayat kursi. Niscaya dapat menyebabkan jin setan terbakar.

Barang pembaca ayat kursi akan memberikan keselamatan ketika saat dalam perjalanan.

Barang siapa membaca bacaan ayat kursi sesudah sholat fardhu / wajib, insya Allah akan di lindungi oleh Allah hingga sholat yang lain.

Apabila berpindahan rumah baru, maka ketika di malam pertama menduduki rumah baru, maka bacalah bacaan ayat kursi minimal 100x. insyaAllah keluarga akan terhindarnya dari gangguan lahir serta batin.

Rasulullah Saw bersabda : Bagi siapa membaca Ayat kursi sesudah sholat 5 waktu. Maka tidak ada bisa menghalangi dia masuk surga kecuali maut (HR Thabarani, Nasa’i).

Abi Qutadah berkata, Rasullullah bersabda : Barang siapa membaca ayat kursi, saat ketika hendak ingin tidur malam. Allah akan mengirimkan malaikat untuk memeliharanya hingga pagi tiba.

Barang siapa membaca ayat kursi diakhir sholatnya, Allah azza wajalla mengendalikan pengambilan rohnya serta dia seperti orang berperang dangan Nabi sehingga mati syahid.

Barang siapa membaca ayat kursi sebelum untuk keluar rumah. Maka Allah akan mengutus ribuan malaikat kepadanya, serta mereka memohon ampun hingga mendoakan baginya.

Abdullah bin Amr ra berkata : Barang siapa membaca ayat kursi ketika saat dalam kesempitan. nisyaAllah Allah berkenan untuk memberikan pertolongan-Nya baginya.

Barang siapa membaca Ayat kursi di akhir setiap sholat fardhu. Allah akan menganugerahkan rahmat kepadanya.

Abdurrahman bin ‘Auf berkata : Apabila masuk kerumah, bacalah ayat ayat kursi dalam 4 penjuru rumah, Niscaya akan menjadi pengaja serta pendinding dari setan. (dalam afsir Al Qudsi).

Syaikhul Kabir Muhyiddin Ibnu Arabi mengatakan : Barang siapa membaca ayat kursi 1000x dalam sehari semalam berurut-turut selama 40 hari. Demi Allah, demi Rasulullah, demi ayat Al Qur’an. Maka Allah membukakan untuknya pandangan rohani, yang dihasilkan yang dimaksud serta diberi pengaruh untuk manusia (menjadi hormat serta segan). (dalam kibat Khawasul Qur’an).

Di antara surat dalam Al Qur’an, salah satunya yakni surah Al Baqarah, serta diantara ayat dalam surat Al Baqarah terbesar yakni ayat Kursi, maka sesungguhnya setan akan melarikan diri dari rumah, apabila dalam rumah dibaca surat Ayat kursi. (dalam kitab Durrulmantsur).

Dahsyatnya membaca ayat kursi Surat ayat kursi dimulai dari lafadz Lafdzul Jalalah (Allah) serta di akhiri Sifatullah (Al Azhiim). Hal tersebut bahwa dalam kehidupan harus bersama Allah saat ketika hendak memulai serta mengakhiri sesuatu.


Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Lapak 087816965000
Chat via Wa. klik WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar