Skip to main content

Tehnik Pengobatan Self Healing ( Meruqyah Diri Sendiri ) Untuk Penyakit Medis & Non Medis

Tehnik self healing (penyembuhan diri) kita dapat mengeluarkan/menyembuhkan semua penyakit dengan tehnik PTT (putar, tiup, tarik).

Tehnik ini juga terbukti berhasil untuk menerapi pasien anak remaja yang terkena jantung bocor (diagnosa dokter) yang ketika melakukan tehnik ini berkali-kali mengeluarkan angin jahad dari dadanya (ada terdeteksi non medis).

Adapun tata cara praktekknya adalah :
  1. Bentuk niat dalam hati untuk menyembuhkan penyakit/ mengeluarkan penyakit tertentu.
  2. Bacakan pada kedua telapak tangan 3 Qul (Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-naas) sebanyak 3 kali atau 7 kali dikedua telapak tangan setiap selesai membaca satu surat dihembuskan ketelapak tangan
  3. Tempelkan tangan kanan diperut dan tangan kiri didada

  4. Putarkan tangan kanan diperut dengan putaran berlawanan dengan jarum jam. ketika memutar bentuk kekuatan niat untuk mengumpulkan semua macam penyakit dari ujung kepala sampai ujung kaki tertarik dan berkumpul semua keperut.selama memutarkan tangan membaca:

أَيْنَ مَا تَكُونُوا۟ يَأْتِ بِكُمُ ٱللَّهُ جَمِيعًا ۚ إِنَّ ٱللَّهَ عَلَىٰ كُلِّ شَىْءٍ قَدِيرٌ

Aina mā takụnụ ya`ti bikumullāhu jamī'ā, innallāha 'alā kulli syai`ing qadīr

Artinya: Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Atau membaca :

إِنَّهُۥ مِن سُلَيْمَٰنَ وَإِنَّهُۥ بِسْمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ أَلَّا تَعْلُوا۟ عَلَىَّ وَأْتُونِى مُسْلِمِينَ

Arab-Latin: innahụ min sulaimāna wa innahụ bismillāhir-raḥmānir-raḥīm allā ta'lụ 'alayya wa`tụnī muslimīn

Artinya : Sesungguhnya surat itu, dari SuIaiman dan Sesungguhnya (isi)nya: "Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Bahwa janganlah kamu sekalian berlaku sombong terhadapku dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri".(An-naml 30-31)

Atau cukup dzikir dengan dzikir yang disyari'ahkan.

Bacalah berulangkali setiap selesai membaca ayat ditiupkan keperut. lakukan selama 5 menitan.(jika sebelum 5 menit sudah mual dan mau muntah maka langsung muntahkan saja)

Lalu setelah selama 5 menit atau ketika perut sudah terasa mual dan mau muntah, lepaskan tangan kiri dari dada dan tarik tangan kanan dengan masih menempel di perut naik menuju ulu hati, menuju dada dan kerongkongan lalu bukalah mulut dan tarik tangan menuju mulut dan niatkan membuang penyakit keluar dari mulut dengan menggerakkan tangan kanan secara cepat menjauhi mulut sembari berdzikir Allahu Akbar berulang kali.

Lakukan tehnik ini secara rutin sampai penyakit anda hilang, apapun jenis penyakitnya dari terkena gangguan virus, bakteri, sering masuk angin, badan lemas, dll termasuk juga gangguan jin dan serangan sihir.

KUNCI KEBERHASILAN PTT :

a. Putar = niat kumpulkan dan hancurkan semua penyakit
b. Tiup = niat melepaskan semua energi negatif/penyakit/benda sihir dari tubuh
c. Tarik = niat mengambil semua energi negatif/penyakit/benda sihir keluar dari tubuh





sumber : http://quranic-healing.blogspot.com

Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Lapak 087816965000
Chat via Wa. klik WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar