Skip to main content

Reaksi Setelah Menggunakan Tongkat Madura Testimoni Pemakai

Reaksi Setelah Menggunakan Tongkat Madura - Beberapa testimoni pengalaman pakai tongkat madura dari beberapa wanita yang sudah biasa memakainya untuk perawatan miss v agar tetap rapat dan sehat.

Tongkat madura adalah ramuan khusus wanita produk unggulan dari pulau garam madura yang bukan hanya khasiatnya sudah terkenal di Indonesia tapi juga sampai negara-negara tetangga lain bahkan hingga australia, Eropa dan Amerika.
Mengapa tongkat madura sangat di gemari para wanita?

Karena bahan bahan yang di pakai untuk meramunya murni dari herbal alami tentunya akan sangat aman ketika dipakai untuk merawat kesehatan dan membersihkan daerah kewanitaan.

Karena terlalu banyaknya permintaan sehingga produsen tongkat asli madura bangkalan sempat kewalahan dalam memproduksi tongkat sakti pusaka wanita yang satu ini.

Apa komentar mereka para wanita yang sudah memakai tongkat madura?


Setelah memakai tongkat madura vagina yang tadinya keluar lendir berlebihan dan becek menjadi keset dan lendir menjadi normal.
Daerah kewanitaan menjadi rapet dan keset tidak becek setelah menggunakan tongkat madura.


Di pemakaian tongkat madura pertama kali sudah merasakan keputihannya berkurang dan mulai hilang serta keluar gumpalan lendir warna putih dari vagina.

Dalam pemakaian pertama kali daerah kewanitaan sudah terasa rapet dan sempit sehingga merasa lebih percaya diri di hadapan suami hanya dengan sekali pakai saja.


Ada keluar lendir keputihan menggumpal keluar dari vagina setelah memakai tongkat madura.

Jika di vagina ada bakteri, kuman atau jamur maka vagina terkadang terasa gatal setalah pakai tongkat, ini adalah proses pembersihan vagina.


Ada beberapa khasiat setelah tongkat di pakai diantaranya adalah:

Bisa menyembuhkan kepetihan abnormal atau tidak normal. beberapa tanda kesembuhan ini biasanya muncul seakan-akan keputihan bertambah parah padahal itu lagi proses menyembuhkan keputihan secara keseluruhan seperti halnya sifat herbal lainnya.

Hilangnya gatal-gatal di vagina akibat adanya bakteri dan jamur di organ kewanitaan

keluarnya cairan kental putih dari dalam vagina, lendir kental yang tadinya tidak mau keluar dan ngendok di dalam vagina akhirnya bisa keluar, ada juga yang menyebutnya dengan kerak lendir.

Mulai terasa hilangnya bau anyir tidak sedap yang selama ini selalu menjadi aroma yang sangat di benci pasangan.

Vagina kembali rapet sempit dan keset kembali seperti muda dahulu dan hal ini secara otomatis akan membuat sebuah hubungan intim di atas ranjang menjadi semakin nikmat berlipat ganda jauh dari sebelumnya.

Apakah setiap pemakai tongkat madura akan selalu mengalami keadaan yang sama?

Tidak, tiap wanita akan merasakan pengalaman berbeda karena permasalahan dan metabolismenya juga beda.

Berapa kali tongkat madura bisa di pakai?

Tongkat madura bisa di pakai berulang kali sampai mengecil atau sampai tongkat terasa tak layak pakai lagi, seperti halnya anda memakai sabun, anda akan tau kapan seharusnya tongkat itu d buang.


Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Lapak 087816965000
Chat via Wa. klik WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar