Skip to main content

Suami Sakit Kanker Karena Istri Suka Ngomel Menurut Ustadz Danu

Suami Sakit Kanker Karena Istri Suka Ngomel, mengapa ini bisa terjadi? Seorang suami bertanya pada Ustadz Danu, Istri saya yang sering ngomel-ngomel, marah, Arogan malah saya yang sakit kanker, kenapa?

Ustadz Danu menjawab: Alhamdulillah mudah-mudahan ini bisa menjadikan kabar baik bagi orang-orang yang memang punya pasangan yang ngomel ngomel marah Arogan.

Jadi ini saya tidak menyalahkan beliau yang sering emosi tidak, ya tapi begini intinya adalah seseorang yang imannya lebih baik dia akan diberi musibah lebih cepat, yaitu bentuknya sakit itu akan lebih cepat daripada imannya yang kurang baik.

Jadi kalau dalam pertanyaan ini adalah seorang suami berarti suami ini sebenarnya imannya lebih baik daripada pasangannya. Kalau imamnya lebih baik Insya Allah Allah akan memberikan rasa sayang lebih kuat yaitu dengan diberi musibah lebih cepat.

Nah, kalau ini penyakit kanker berarti ini jengkelnya itu berarti sejak dari menikah. Kayaknya seperti itu Nah ini saya terangkan bahwasanya karena iman yang baik inilah Allah lebih sayang.

Yang jelas bukan persoalan salah atau dosanya sama berdua itu sama aja di sisi istri itu ngomel marah-marah itu tetap dalam catatannya Malaikat Atid, jadi tidak perlu kita protes bahwasanya Kenapa saya ini yang jarang marah kepada istri jarang bikin masalah dengan istri tapi saya yang sakit

Jangan ada perkataan seperti itu pada Allah Ta'ala karena kita tidak tahu rahasia Allah, dalam Qur an aja kita tidak tahu apalagi rahasia Allah dalam Lauh Mahfudz.

yang jelas saya memberikan gambaran-gambaran sebagai seorang suami yang sakit atau siapapun istri yang sakit juga sama aja sebenarnya adalah seseorang yang lebih baik lebih cepat diberi musibah lebih dini daripada yang imannya kurang baik itu kunci Insya Allah.

Agar orang yang imannya lebih baik ini sadar bisa evaluasi kekurangannya itu kepada Allah ta'ala sehingga dia meminta ampun kepada Allah ta'ala arahnya Insya Allah seperti itu.

"apa saja musibah yang kau terima itu disebabkan dari buah tanganmu sendiri" betul buah tangan ini adalah marah juga sih sebenarnya dengan pasangannya tetapi yang bikin masalah pasangannya, ini berkaitan dengan salah satu ayat yang lain.

"sungguh aku ciptakan kamu ujian bagi yang lainnya Apakah kamu sabar?"

Nah disitulah yang harus di ketahui, jadi seseorang yang imannya lebih baik akan dipertanyakan oleh Allah ta'ala Apakah kita sabar, kalau memang kita sabar bisa meredam emosi istri marah-marah.

Suami sebagai seorang Imam cobalah sebagai seorang Imam kasih tahu yang baik, kasih tahu yang baik kasih tahu yang baik sehingga kalau bisa ya di doakan, jangan marah.

Doakan saja istri kita "Ya Allah berikanlah istri saya Hidayah agar dia menjadi istri yang sholehah ya Allah selamatkan dia Dunia Akhirat.

Tunggu dan nggak usah marah, nggak usah marah dan nggak usah marah karena kalau memang nggak marah insya Allah kita akan sehat.

Sebagai seorang laki-laki atau ibu akan sehat kalau pasangannya galak tidak perlu takut bahwa kita itu didulukan sakit nggak perlu takut tapi intinya adalah jangan marah karena Allah.

jadi kalau Allah menyuruh wa'fu anhum, wastaghfirlahum jalankan, Maafkanlah istri kita dan doakan kesalahan istri kita pada Allah ta'ala Insya Allah ini akan menjadikan yang sakit itu paham dan bisa menjadikan mohon ampun kepada Allah ta'ala mudah-mudahan manfaat amin.


Begitulah jawaban Ustadz Danu menjawab pertanyaan Istri yang suka ngomel dan marah-marah tapi suami yang sakit kanker.

Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Lapak 087816965000
Chat via Wa. klik WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar