Skip to main content

Kalkulator Takdir Memahami Matematika Takdir Baik Dan Buruknya

Kalkulator Takdir Memahami Matematika Takdir Baik Dan Buruknya - Memaknai sebuah takdir kita akan dihadapkan dengan banyak sekali interpretasi dan pandangan banyak pakar, tokoh dan orang awam.

Menurut Prof. Quraish Shihab : Takdir adalah pilihan-pilihan yang ketika memilihnya maka disaat yang sama Allah SWT. juga mentakdirkannya.

Contoh, ketika kita memilih untuk menghadap ketimur maka disaat yang sama Allah mentakdirkan kita menghadap ke arah tersebut, tapi sebelum memutuskan untuk memilih menghadap ke timur kita punya banyak pilihan untuk memilih arah lain.

Dalam video Arief RH ini juga menjelaskan bahwa takdir adalah ketetapan sekaligus juga kita punya kebebasan untuk memilih.

Segala sesuatu alur kehidupan itu sudah ditulis oleh Allah dalam bentuk kemungkinan-kemungkinan yang tidak terbatas.

Allah sudah menciptakan sistemnya yang akan otomatis terjadi, seperti sebuah kalkulator sebelum kita membelinya, maka di dalamnya sudah tersedia angka-angka dan perkalian, penambahan, pengurangan dll.

Ketika mencet salah satu angka maka akan muncul angka yang kita pencet di layar, ketika mencoba menambahkan atau mengkalikan suatu angka dengan angka lain, maka kelihatan hasilnya di layar.


Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Lapak 087816965000
Chat via Wa. klik WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar