Skip to main content

Momen Penting Desa Mano'an Pemilihan Kepela Desa 2015

Momen Penting Desa Mano'an Pemilihan Kepela Desa 2015 - Catatan kecil untuk desaku tercinta Desa Mano'an Kec. Kokop Kab. Bangkalan.

Sebagaimana di tahun tahun sebelumnya aku pulang kampung ke tanah kelahiranku untuk bertemu keluarga, hal ini sudah terbiasa bagi semua orang madura yang hidup di perantauan biasanya di pertengahan bulan sya'ban hingga bulan Ramadhan hampir 50% pulang ke kampung halamannya.

Tradisi seperti ini sudah terjadi puluhan tahun yang silam. begitu juga denganku sepertinya ikut terbawa arus tradisi tersebut.
Tidak dapat di pungkiri seperti kata pepatah " Hujan emas di negeri orang masih jauh lebih indah di tanah kelahiran sendiri walaupun hujan perak dan perunggu" tetapi dalam kepulanganku saat ini kebetulan juga akan di adakan Pilkades untuk desa Mano'an.

Hal ini menjadi lebih spesial di bandingkan tahun lalu. Momen Pemilihan kepala desa adalah sesuatu yang sangat penting dan bersejarah bagi semua desa karena yang akan menentukan nasib perjalanan desa kedepan.

Pada Tahun ini tepatnya hari senin tanggal 15 Juni 2015 di Desa Mano'an telah di adakan Pilkades dengan 2 orang calon yaitu Suryadi dan Abd. Rahman setelah penghitungan suara akhirnya pemilihan kepala desa di menangkan oleh calon no. 1 yaitu Suryadi.

Antusias masyarakat dalam memilih suryadi sangat kelihatan sekali dengan perolehan suara dari Abd. Rahman yang hanya mendapatkan suara di bawah 200. hal ini menunjukkan masyarakat sangat menginginkan suryadi menjadi kepala desa Mano'an.

Dengan adanya momen pilkades ini besar harapan kami Desa Mano'an Kedepan menjadi desa yang bisa bersaing dengan desa lainnya di Kabupaten Bangkalan dan semoga menjadi Desa yang lebih baik dari sisi SDM dan SDA nya.

Dan semoga kepala desa terpilih sanggup meminpin desa dengan baik, aman tentram sesuai harapan semua masyarakat.

Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Lapak 087816965000
Chat via Wa. klik WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar