Skip to main content

SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA

SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA - Wahai Pemuda Pemudi Indonesia yang progresif, Hari ini adalah HARI SUMPAH PEMUDA bertepatan dengan itu mari gerakkan hati untuk menanamkan isi dari sumpah pemuda tersebut, bukan hanya slogan yang di teriakkan ramai-ramai. agar kita menjadi bangsa sebagaimana yang di Firmankan Allah dalam sebuah ayat suci Al Quran:

كُنْتُمْ خَيْرَأُمَّةٍ أُخْرجَتْ لِلنَاسِ تَئْمُرُونَ بِالْمَعْرُوْفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكََرِ


Jadilah kalian semua sebai-baiknya bangsa yang keluarkan pada manusia yang senantiasa memerintahkan kebaikan dan mencegah yang mungkar

Syaikh Musthafa Al Ghalayini berpesan dalam Kitab 'Idzotun Nasyiin : Wahai Pemuda yang progresif, di tanganmu permasalahan Bangsa dan dalam genggaman tanganmu kehidupan mereka.

menelaah makna dari isi sumpah pemuda, kita di tuntut untuk selalu berada dalam satu kesatuann Tanah Air, Bahasa dan dalam berbangsa sehingga tercipta Bhineka Tunggal Ika.

Berbeda etnis, berbeda aliran, berbeda bahasa, berbeda budaya, tradisi, kultur namun kita tetap dalam kesatuan NKRI (ummatan wahidah). dengan selalu menciptakan keserasian, kerukunan, kesantunan dan kedamaian.


Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Lapak 087816965000
Chat via Wa. klik WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar