Skip to main content

AIR MATA TERINDAHKU MENGALIR

AIR MATA TERINDAHKU MENGALIR SAAT.....
Air mata terindahku mengalir, saat engkau berpisah dengan kemaksiatan, Keangkara murkaan dan kedurhakaan kembali ke jalan yang di rindukan Allah SWT.
Air mata terindahku mengalir, Saat engkau sibuk menyalahkan dan mengklaim orang lain, kelompok lain, sekte lain, komunitas lain dengan tuduhan sesat, kafir, melanggar syari'at, tidak sesuai sunnah Nabi dll. sementara engkau lupa, sudah benarkah amal ibadahmu di hadapan Allah? sudah benarkah cara beragamamu menurut pandangan Allah?  
Air mata terindahku mengalir, saat engkau taubat setelah berbuat maksiat dan dosa, selalu mengisi hari-harimu dengan kebaikan.
Air mata terindahku mengalir, saat engkau membimbing teman-teman berperangai buruk menjadi berperangai baik dan santun.
Air mata terindahku mengalir, saat engkau meraih tangan sahabatmu, tetanggamu, dan semua orang tuk mempererat jalinan silaturrahim dalam arti seperasaan dan sehati merajut indahnya cinta dan kasih sayang. Air mata terindah mengalir,  saat engkau sujud pada Allah dalam shalatmu.
Air mata terindahku mengalir, saat engkau rukuk, bertasbih dan bertahmid memuji dan mengagungkan-Nya. Air mata terindahku mengalir saat engkau berdo’a dan shalat dengan khusyu’merasakan kehadiran Allah dalam setiap keadaan. Air mata terindahku mengalir, saat engkau berempati, menolong orang lain yang sedang bersedih dan berduka.
Air mata terindahku mengalir, saat engkau melakukan kebaikan dengan ikhlas tanpa pamrih. Air mata terindahku mengalir,  saat engkau memberikan keleluasaan pada orang lain, dalam menentukan pilihan-pilihan dalam hidupnya tanpa harus menghegemoninya dengan egomu. Air mata terindahku mengalir, saat engkau mengusap kepala anak yatim dan merawat mereka Air mata terindahku mengalir, saat engkau bertemu keluarga penuh suka dan senyum setelah sekian lamanya waktu telah memisahkan.
Air mata terindahku mengalir, saat engkau mengucakan salam kepada Rasul di mesjid nabawi Air mata terindahku mengalir,  saat engkau  Sholat di masjidi Al-Aqsha Air mata terindahku mengalir,  saat engkau memperoleh ridha kedua orang tuamu Air mata terindahku mengalir,  saat engkau berusaha dengan benar Air mata terindahku terus mengalir,  saat engkau berbahagia dengan surga dan memperoleh syafa’at Rasulullah SAW

Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Lapak 087816965000
Chat via Wa. klik WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar