Skip to main content

Keajaiban Rezeki Di Zona Pasrah Pada Allah SWT.

Keajaiban Rezeki Di Zona Pasrah - Mempercepat datangnya rezeki berlimpah dengan cara pasrah total kepada Allah.

Termasuk Terapi atau cara mempercepat datangnya rezeki berkah dan melimpah adalah Tawakkal/Pasrah kepada Allah SWT zat yang maha Esa dan tempat meminta.

Tawakal terambil dari kata wakala-yakilu yang berarti mewakilkan, dan dari kata ini terbentuk kata wakil. Kata wakil bisa diartikan dengan "pelindung".

Dalam beberapa ayat ditegaskan bahwa:

وَهُوَ عَلَىٰ كُلِّ شَىْءٍ وَكِيلٌ

“ Dan Dia (Allah) atas segala sesuatu menjadi wakil (QS Al-An'am: 102).

وَكَفَىٰ بِٱللَّهِ وَكِيلًا

“Dan cukuplah Allah sebagai wakil (QS An-Nisa: 81).

Dari sini kita dapat menyimpulkan bahwa menjadikan Allah sebagai wakil, berarti menyerahkan kepada-Nya segala persoalan.

Imam Al-Ghazali mengatakan, “Tawakkal/pasrah artinya hati bersandar kepada dzat yang di pasrahi (Al-Wakiil) semata-mata".

Al ‘Allamah Al Manawi berkata, Pasrah adalah menyatakan kelemahan, ketidak berdayaan dan bersandar sepenuhnya kepada dzat yang di pasrahi.

Hendaklah kita meyakini bahwa tidak ada yang berbuat di dunia kecuali Allah dan dan setiap sesuatu yang ada berupa mahluk, rezeki, pemberian, halangan bahaya, kaya, miskin, sehat, sakit hidup dan mati adalah datang daripada Allah SWT.

Imam Ahmad, At-Tirmidzi, Ibnu Majah, Ibnul Mubarak, Ibnu Hibban, Al Hakim, Al Qadha’i dan Al baghawi telah meriwayatkan dari Umar bin Khaththab ra berkata, Bahwa Rasulullah SAW telah bersabda:

لَوْ أَنَّكُمْ تَوَكَّلْتُمْ عَلَى اللَّهِ حَقَّ تَوَكُّلِهِ لَرَزَقَكُمْ كَمَا يَرْزُقُ الطَّيْرَ، تَغْدُوا خِمَاصاً وَتَرُوْحُ بِطَاناً

"Sungguh seandainya kalian bertawakal kepada Allah dengan sebenar-benar tawakal, niscaya kalian akan diberi rezeki sebagaimana rezekinya burung-burung. Mereka berangkat pagi hari dalam keadaan lapar, dan pulang sore hari dalam keadaan kenyang"

Dalam hadits yang mulia ini, Rasulullah SAW menjelaskan bahwa orang-orang yang bertawakal kepada Allah dengan sebenar-benar tawakal, niscaya akan dicukupkan rezekinya oleh Allah sebagaimana Dia mencukupi rezeki burung-burung. Betapa tidak, Allah adalah Dzat Yang Mahahidup, dan Yang tidak pernah mati.

Karena itu, barangsiapa bertawakal kepada-Nya, niscaya Allah SWT akan mencukupi segala kebutuhannya. Dalam QS. Ath-Thalaq ayat 3, Allah SWT berfirman:

وَمَن يَتَوَكَّلْ عَلَى ٱللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُۥٓ ۚ إِنَّ ٱللَّهَ بَٰلِغُ أَمْرِهِۦ ۚ قَدْ جَعَلَ ٱللَّهُ لِكُلِّ شَىْءٍ قَدْرًا

“Dan barangsiapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan (yang dikehendaki)-Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.”

Ar-Rabi’ abin khutsaim dalam tafsirnya, berkata,”Barangsiapa sudah pasrah Allah tidak akan menyempitkan “manusia.


Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Lapak 087816965000
Chat via Wa. klik WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar